Dia : "Kapan ada waktu kita nonton yuk "
Saya : " hemm....kapan ya...*sibuk maenan hp*
Dia : " Mau beli tv baru ? "
Saya : " *pengen tapi belagak mikir*
Dia : " Atau mau makan tempat favorit ? "
Saya : " *berbinar-binar tapi belagak staycool*


********
hahahahaha....namanya juga peyempuan maunya apa sih ? diperhatiin salah gak diperhatiin tambah salah ! http://www.emocutez.com


Enggak. Saya gak putus kok hanya saja selama LDR kemaren emang membawa bencana buat saya. Begitu gak LDR hidup kami pun (khususnya saya) kembali normal sejak lebih dari seminggu yang lalu. tapi tunggu dulu. hari ini kayaknya ada yang beda. perhatiannya ke saya berkurang, ya sangat berkurang.

Dia memang lagi sakit sudah dua hari ini giginya snut3x plus demam xixixi...kualat seh... (kena kutukan Nyi Ajenkaprah kayaknya hahaha...http://www.emocutez.com). Tapi bukan itu yang saya permasalahkan. Masalahnya adalah dia terlalu sering buka hp hari ini (itu diluar kebiasaannya) ditambah senyum2 pula antara gemas, sayang pokoknya ekspresi senang seeeesenang-senangnya. Gimana gak bikin dahi saya berkerut dan menatap aneh. Saya penasaran dong....saya lirik dikit hp yang sedari tadi dipegangnya dan pritikiuwwww....benar dugaan saya dia sedang asik ngeliatin cewek. Yup... ada cewek baru dihidupnya sekarang selain saya+mamanya+kakaknya.




ini cewek yang berhasil mengalihkan perhatian mr. moody dari saya (keponakan barunya-red)











http://www.emocutez.com xixixixi.....lucu sekali yaaaa....usianya baru sehari neh...lahirnya kemaren siang *dan saya siap2 tersaingi dalam waktu dekat2 ini hahahaha...*





16 yang mau cuap2:

Otak Cutbray mengatakan...

Jiyahahaha.... beneran jenk, loe harus siap-siap kesaing sama tu cewe... lebih cakep dari loe ternyata, hauhauhaua...

*kabouuuur.... takut di pentung pake Blackberry*

Tisti Rabbani mengatakan...

xixixix...kirain bener 'bubar grakk jalan!' hehehe..taunya si baby imut lucu yg mengalihkan perhatiannya dr mu..
duuh, jenk... :)

Henny Y.Caprestya mengatakan...

wow..saingan berat tuh jenk!
hihihi

Enno mengatakan...

lucuuuuu....

mau bikin juga aaah!

hihihihi

denny mengatakan...

nah,,,
habis patah hati patah hatian,
sekarang senyum2 gak jelas..


gini nih tanda2 orang in lop..
:P

ajenkajenk mengatakan...

@andy- baiklaaaaaahh kalau begitu...ciaaaaatt...
*siap2 minjem blackberry orang buat dilemparin*

@m'Tisti-- baris berbaris donk bubar jalan hwahahaha....hiyaaa....pengen yaaaa...xixixixi...

@m'enno-- hahahaha...siap2 menghubungi mr.K neh...=P hayo hayo...aku dukung mbak xixixixi...

@b'denny-- pritikiwww....ihikz...ihikz...jadi pengen malu =P

ajenkajenk mengatakan...

@henny-- pastinya hen..berat bener...sudah tau dari awal kalau bakal kalah neh....gimana gak...lucu kayak gitu putih imut2...huehehehe...

Lolly mengatakan...

aihhh lucunyaa...
tadi pas aku baca judulnya aku kaget..abis postingan sebelomnya rada2, skr cewe baru..rupanya, saingannya baby. tenang-tenang. hahaha.

Isti mengatakan...

tenang aja, dia ga bisa berbuat apa2 kok hehe..

Slugger mengatakan...

gue kirain ada wanita lain macam apaan...eh ternyata begitu..

bagus ga c berarti cowo lo doyan anak bayi?? *lhoh??!*

Freya mengatakan...

uh.....kok.....nyiahahahahahaha....

adek bayinya lucu ya kek saya imutnya...

Freya mengatakan...

oh iya...btw, ini kunjungan pertama euy. salam kenal yah mbak ajeng. aye preya aka ines.

blognya langsung aye pollow soalnya imut kek sayah....*lebay*....

ethie mengatakan...

ahahahah... kirain apaan.
Salam kenal ya :D

desieria mengatakan...

huaaa...
kirain beneran jeng..
kalo cuma bayi ponakan gini mah bersyukur.
mas-mu SETIA berarti hehe :D

ps: ponakan masnya lucu jeng, pengen punya bayi :) hehe

sendal paling ganteng mengatakan...

lama ga muter, perasaan dulu daku pernah kesini ya... sampe lupa

Elsa mengatakan...

wah iya, lucu sekaliiii

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger