24 Oktober 2009

Jam 17.00 WIB, Bus yang kami tumpangi akhirnya berhenti di depan sebuah rumah yang cukup besar dengan arsitektur bergaya modern lengkap dengan pilar-pilarnya. Satu persatu dari kami turun dengan tanpa bisa menyembunyikan rasa ingin tahu yang besar http://www.emocutez.com. Seorang Ibu dan bapak menyambut kedatangan kami dengan penuh kehangatan mempersilahkan kami masuk sejenak untuk beristirahat sampai Pak Profesor membagi kami ke dalam kelompok-kelompok kecil untuk dibagi ke beberapa rumah penduduk setempat untuk kami tinggali malam ini.

Malam ini kami berbicara banyak hal dengan mereka. Mereka para wanita perkasa yang berjuang demi menghidupi keluarganya, menghidupi pria mereka yang cuma bisa membalikkan telapak tangannya ke atas untuk meminta rupiah dari kantong si wanita. Jadi siapa wanita2 perkasa ini ? Wanita yang menjadi tulang punggung keluarga, menghidupi suami dan anak-anak, seorang ibu sekaligus kepala rumah tangga (karena mereka yang membiayai kebutuhan keluarga bukan ?). Merekalah kupu-kupu malam. Kata mereka itulah hidup. Berjuang untuk memenuhi kebutuhan seputar perut. Tidak heran jika Rumah-rumah itu terlihat begitu bagus dengan pilar-pilarnya yang kokoh. Seperti menunjukkan sebuah persaingan. Prestice.

Pembicaraan berakhir jam 23.00 WIB, sebagian dari kami memutuskan untuk tidur. Sebagian lagi memutuskan melanjutkan pengamatan komunitas berikutnya. kebetulan malam ini ada konser dangdut yang diadakan di kampung. Kami pun berangkat untuk mengamati apa yang terjadi di sana. namanya konser dangdut pasti gak jauh dari tawuran, Judi, bahkan mabok-mabokan (yang gak pake aturan). Bahkan kami melihat ada dua anak kecil yang saling mencekik leher entah apa yang mereka perebutkan. Sepertinya sih cuma adu senggol. Ada lagi anak kecil yang dengan gagahnya duduk di atas kursi seperti Raja arab yang menikmati tontonan para penari erotis. Waow.....!!
Dan malam ini kami tutup jam 01.00 dini hari.


25 Oktober 2009

Saatnya kami bersenang-senang....!! Yaaaiii.....enaknya kuliah sambil piknik ya gini. Dari pagi kami mendatangi tempat-tempat wisata sekitar. Mulai dari benteng peninggal portugis, tempat-tempat yang dikeramatkan dan PANTAI Hoooorrreeee....!! Akhirnya saya mendapat suntikan kesenangan juga ! ehehehehehe.....http://www.emocutez.com










Bukaaaaan....ini bukan kelompok ibu2 pengajian...Bukaaan....!


Selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah Laporannya ! Haaah...!http://www.emocutez.com




#Sebuah Dusun di sudut utara Jawa Tengah, kami mendengarkan dan mengamati apa kata mereka#

16 yang mau cuap2:

denny mengatakan...

seru...seru,,,
dimana tuh jenk?
kok ada dangdut,cekik, dan erotisme masal gt?

btw itu ibu2 pengajian,
baru pulang wirit ya buuu,,,
:P

Henny Y.Caprestya mengatakan...

langsung terjun ke lapangan untuk mengamati?wow..boleh juga :)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Yang penting pikniknya jangan keasyikan sehingga kuliahnya terlupakan...

lilliperry mengatakan...

asyik.. yang penting jalan2nya.. laporannya dipikirin bareng2.. :D

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

wah observasi kemana ini?!

PipiT mengatakan...

sip sip sip sip...
aku belum nulis piknik kemaren mbak.. TT

DESFIRAWITA mengatakan...

Hiyaaa...Seru donk jeng...
wah, jadi kepingin :)

ratna wulandari mengatakan...

neng jogja ya....??

ajenkajenk mengatakan...

@b'denny-- lah iya penyanyi2 itu walaaah...mantab untung panggungnya gak rontok hahahaha...kenapa bang pengen kesana ?? xixixixi....

@henny-- Tuntutan season 2 ny harus beda ma season 1 hehehehehe...

@setiawan-- baiklaaaaahh.....

@liliperry-- hahahaii.... itulah gunanya teman :P

@bandit-- hayooo pengen kesana neh hehehe...

@jengPit-- hahahahaha...kamu ada disitu gak yaa *nunjuk2 photo* ^^"

@desfirawita-- hu uh...berdecak waaooow saya dibuatnya...

@ratna-- apanya ? akunya di jogja iya..kalo cerita ini gak di jogja.. ^^

BrenciA KerenS mengatakan...

woww... pengeeennnn ikuttt, kayaknya seru banget...

Lolly mengatakan...

seru..seru pastinya.
jadi teringat masa kuliah dulu.
lalu jenk, kamu ikut goyang dangdut ga? :D

Gogo Caroselle mengatakan...

wah jenk seru banget yah lagi KKN yah?
sirik, aku juga pengen tauuu ke pedalaman2 kaya gitu, kayanya seru sekaliii :((

Tha..^^ mengatakan...

wah seruuuuu... dulu kami PKLnya deket-deket kampus doank, gak pake acara nginep2an, jadi kurang seru ^^

si Cutbray mengatakan...

waaaah.... manteb banget, menyenangkan sekali pastinya :)

Payah lo jenk, ga ngajak2 :P ekekekekek :P

I.R.N.I mengatakan...

aku ada disana, dan rasanya waw.. speechless, semuanya bagai mimpi, bisa menginjakkan kaki disana, hmmmmm.... keren banget, meski kemungkinan besar gak mandi yah jenk, tapi mantaplah.

ajenk mengatakan...

@brencia-- hahahahaha...kapan ya bisa ke sana lagi...hemm...

@Lolly-- sedikitlah..jempolnya ikut goyang hahahaha....

@gogo-- bukan Kkn..kuliah lapangan aja... :)

@Tha-- hu uh...seru sekali...hohoho...

@andycutbray-- beeehh...kalo ngajak lo yg ada lonya gak mau balik dari sana hahahahaha...

@mb Irni-- yeeee...mandi tauuuu...mb kali yg gak pake mandi... :P hahahaha....

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger