Saya : "makanlah....aa"-berlagak mau nyuapin sup krim
Mr. moody : "uhfh...*geleng2 nutup mulut*
Saya : "Ya udah kentangnya abisin yaaa..."
Mr. moody : *baru satu suap udah bertingkah aneh lagi berlagak nutup mulut pake tangan*
Saya : " pweeehh....kamu hamil ya...??
Mr. moody : "....."



********

seminggu terakhir ini banyak sekali orang-orang sakit disekitar saya. Termasuk saya sendiri yang sukses terguling dari motor jatoh ala rossi pas hujan deres lagi ooohh...perfect...!! dan saya setelah shock sebentar, malah akhirnya terbahak-bahak sambil meringis, menertawakan kebodohan sendiri plus meringis karena engkel saya sukses keseleo membiru, lebam dan membengkak sangat besar. Malamnya pun saya sukses dieksekusi bapak tukang urut refleksi haah...! dah macam orang mau ngelahirin. h i s t e r i s.http://www.emocutez.com . besoknya bolos kuliah dooooong.... :P

ah...cinta memang membuat kami terlihat kompak. Besoknya Mr. Moody ikut-ikutan sakit, yah meski duluan saya, tetep aja dia ikutan sakit alias jadi pengintil alias ngintiler. Bedanya dia ada masalah sama perutnya karena salah makan entah apa yang dimakannya, "hei...makanya jelek kalo mau makan enak tuh ajak2 !". dan jadilah saya perawat dadakan yang jalannya masih terpincang-pincang ini.

Tadi saya bilang saya udah kayak orang ngelahirin teriak2 karena diurut. Kalo dia nih beda lagi, sakit udah kayak wanita hamil muda, dikit-dikit "hueekk...!", nyium bau knalpot "hueekk...!", baru satu suap makan "hueekk...!" pokoknya judulnya "hueekk...!" haha...udah ah...daripada kalian ikut-ikutan "hueekk...!" kita stop aja...!

satu yang dia bilang yang bikin saya terpaku. "Aku mau bubur ayam", katanya. "Tapi maunya bubur buatan kamu", lanjutnya sambil setengah manyun dengan mimik muka yang minta dimanjain.

lalu saya mati gaya.

What??! tuh kan kayak orang hamil pake acara ngidam-ngidaman gitu...hedeeewh...kenapa harus bubur ayam sih ??. kenapa gak sop ayam ?? atau opor ayam ?? sambel goreng kentang deh...?? *menu lebaran dunk..haha...*

saya kan gak jago bikin bubur yang pas passs dan passs....!! Oh...God please help me....!! *take me away from here with Lee Dong Geun*


Sudahlah....kali ini bubur spesial rolly polly kesukaanmu itu dulu yaaaa....kedainya belum tutup kok pagi ini...buburnya masih ada tenang aja....hehehehe.....http://www.emocutez.com
get well soon yaaaaww.....Two is better than one... :)




Ps : semalem pun saya menginap di rumah sakit karena menunggui teman yang abis kecelakaan juga...pweehh...mudah2an dia gak papa...

gambar minjem di sini


10 yang mau cuap2:

wandy.popok mengatakan...

uhm..
sekarang musim sakit memang jenk. mungkin karena harga minyak goreng naik. mungkin.
:p

denny mengatakan...

hahahahaha

dah jatuh, bisa bisanya ngakak,, dasarrrrr

jenk, aku mau jugalah buburnya..
*denny pura2 hoek hoek

DESFIRAWITA mengatakan...

jenk, mau dong buburnyaaaaaa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bubur? saya suka tuuuh.masakin dong. hehehe

ajenk mengatakan...

@popok-- kamu sekarang nyambi jualan minyak juga ?? :P hahahaha...dari dulu naik terus ya...gak capek apa ya tuh minyak xixixi....

@bang denny-- iya bang....ngekek aye...awalnya sih shock...doooh....mau bubur ?? pijitin dulu yaw hahaha....

@desfiran n mbak fanny a.k.a cerpenis-- jangan salahkan saya kalo nanti sakit perut ya hahaha....belum ahli saya dalam hal perbuburan xixixi....

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hahaha.. walo msh pincang tetep romantis2an neh jenk.. semoga cepet sembuh ya kalian bedua.. :)

-Gek- mengatakan...

Yak ampun...
sabar-sabar.. kita di Indo emang pada gaya Valentino semua naik motornya..

Saya udah ga keitung jatuhnya,
tapi.. tetep ga kapok!

Minta dounk, bubur ayamnya....

Desi Eria R. mengatakan...

Orang sakit manja yaaa jeng hehe.
cowo emang kadang bisa manja juga ke pacarnya, tapi itu lucu menurut aku.
eh kamu kemana aja? udah beres tuga2 numpuknya?
jarang keliatan heuheu

ajenk mengatakan...

@ gek -- the power of nekat pokoknya ya gek haghaghag....

@ desi-- iya tuh....seperti bayi besar haghaghag.... iya ya...gak tau neh...baiklah aku akan datang terus hoho...

ajenk mengatakan...

@ pohon-- makasii ya po'on kami sudah sembuuuuh....hohoho....

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger