Hari ini boleh berbahagia buat mereka yang diclaim bahwa surga berada ditelap kaki mereka



********

Engkau bisa tertawa gembira ketika menyadari betapa kita sangat menikmati hari dengan kebodohan yang tak sengaja tercipta. Mulai menyalahkanku dan melakukan pembelaan diri tentunya. haha... baiklah aku terima.

Engkau bisa cemberut kalau aku melakukan kesalahan lalu seketika memberikanku maaf ketika melihatku memasang cengiran tanda bersalah. Ah, kau memang tidak bisa lama-lama marah padaku. Kalau aku balik marah pasti ancamanmu, " Hei, anak perawan gak boleh keseringan cemberut nanti jauh jodoh ". Ngeri dong jadinya, senyum lagi deh.

kepanikan langsung melandamu kalau mendapati aku mendadak berubah pucat dan lunglai. Bahkan ketika aku terbatuk-batuk dan terserang flu engkau langsung secepat kilat membuat janji dengan dokter. Tanpa persetujuanku tentu saja. Aku terima kok. Naluriah seorang ibu emang kayak gitu dan terkadang membuatku manja padamu tentunya. Jadi demi membuatmu tidak khawatir aku pun sering menyembunyikan sakitku. hehehe...maaf ya maaak...!

Engkau akan sangat bersemangat jika kita sepakat dalam beberapa hal. Hari ini sepertinya kita belum bergosip. Ada cerita apa di sana ?. Dan aku pun punya cerita untuk siap kubagi hari ini. Siapkah telepon di tangan ya di Happy hours kita. Ok.

Pagi ini sebuah pesan ku kirim padamu : " Happy Mom's Day... Love u mom...! Muaaach...muaaach...! sayang....! kangen... !

Balasannya : " Makasih ya sayang, ibu hari ini banyak kerjaan malah lupa hari ini tuh hari ibu, lupa soalnya udah gak ngurusin PKK lagi sih. "

Kok patokannya PKK ya... LOL :))

Mom, engkau memang selalu menjadi yang istimewa biar engkau lupa soal hari istimewa ini untuk kaummu, negara kita ini masih membuatmu istimewa. Menjadikan hari ini sebagai hari jadi kaummu. Selamat hari Ibu ya Mom, dan buat para ibu-ibu lain tentunya baik yang ikut PKK ataupun yang enggak.

Terima kasih ya Mom udah melahirkan anak Indonesia seperti ajenk ini, yang meski masih ada kekurangan di sana sini semoga bisa menggunakan kelebihannya untuk membuatmu tersenyum bangga selalu. Doakan aku ya Maaak....!! cita-cita yang kugantung di langit-langit kamarku itu pasti akan kuraih satu persatu. Semoga. Amieeeen....!! Tentu saja doaku hari ini untukmu yang paling spesial, semoga sehat selalu, bahagia selalu, dan tercapai semua yang kau impikan. Wish u all the best mom ^^. Love u mak...!!





PS : Hari ini gak ada yang kelupaan lagi kan mom ? ^^




17 yang mau cuap2:

mr.snugglemars mengatakan...

selamet hari ibu ya tante.
itu ajenk suka bilang :
keju ma keju ma keju ma keju ma

nanti tante pulang PKK beli keju aja
:P

Desi Eria R. mengatakan...

Ajeng, salam buat ammau yaa...
happy mother's day :D

Anonim mengatakan...

salam buat mamamu yah jenk

Ninda Rahadi mengatakan...

selamat hari ibu... mba ajenk

PipiT mengatakan...

setiap hari kayaknya pastes dijadiin hari ibu, mbak. nggak cuma hari ini aja.. :)

De mengatakan...

selamat hari ibu

BrenciA KerenS mengatakan...

happy mothers day.. :)

FATAMORGANA mengatakan...

Ibu. Sebuah kata yang sangat menggetarkan hati. Adakah orang yang paling dekat dari seseorang (setelah Allah) dari seorang ibu? Tidak ada! Seorang ibu adalah pesona kehidupan. Ia adalah lambang cinta abadi, pengorbanan yang hakiki dan pribadi utusan Ilahi di atas bumi-Nya. Ibu adalah wakil Allah di muka bumi. Meskipun demikian, bukan berarti seseorang harus melupakan ayahnya. Karena ayah dan ibu memiliki satu derajat dalam Al-Qur'an. Mereka berdua laksana "dua sisi mata uang yang absurd untuk dipisahkan. Keridhaan mereka merupakan keridhaan Allah. Dan murka mereka merupakan murka-Nya. Dari Abdullah ibn 'Amru ra. ia berkata: Rasulullah saw bersabda, "Keridhaan Tuhan berada pada keridhaan kedua orang tua, dan kemurkaan Tuhan berada pada kemurkaan orang tua." (HR Al-Turmudzi).

Unknown mengatakan...

Selamat Hari Ibu ya..

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

happy mothers day, jenk.. :)

dswrikandi mengatakan...

untuk semua wanita, selamat hari ibu.

selamat menjadi ibu yang hebat untuk kini dan nanti.

ajenk mengatakan...

@ all -- selamat hari ibu jugaaaaaa ya
hohoho... ^^

Poppus mengatakan...

Kemaren itu aku bikin siaran khusus hari ibu. Yang bisa telepon khusus para ibu, dan akyu nangis dooong dengan para ibu curhat tentang keseharian mereka. Huaaa! pokoknya kalo urusannya sama ibu, pasti gampang terharu deh!

Hennyyarica mengatakan...

ehehehe..met hari ibu!!!

ajenk mengatakan...

@ mbak popi-- fufufufufu....iya ya...pasti nangis bombay deh...haru biru....

@henny-- met hari ibu juga hen....weyy...lama gak nongol neh ??

diar mengatakan...

"Love U Mak", bilang kamu. Bilangku juga. he heh

Unknown mengatakan...

emak emang pancen oye deh

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger