hari ini gw bener2 ngerasa feel better...

(busyeeett...barusan gw disambit pake bola karet ma babas 'si manusia penjaga groovynet jakal)

aniwei..balik ke masalah gw ngerasa feel better...pertama gw dilegakan dengan berita tanpa proses menunggu lama bahwa sekolah yang mo gw pake bwt penelitian setuju kalo gw boleh penelitian disono aaaah...lega feel better deh..

kedua, adek2 yang mo gw jadiin bwt subyek penelitian sampai sekarang sudah mencapai 3 orang dan mungkin bakal lebih (red : penelitian gw sifatnya kualitatif) aaaah... lega... feel better lagi...

ketiga, disamping kehidupan gw sekarang yang cukup bikin gerah dengan skripsi yang ngesot lambat gw masig dikelilingin sama orang2 yang always make me laugh huahahaha...dengan segala tingkah laku mereka yang aneh dan menakjubkan (red : ancur) aaah... legaaa.. feel better lagi deh...

keempat, gw tadi sempet berkunjung ke kampus bwt ngadep dosen pembimbing skripsi gw en semua yang kita diskusiin berjalan klop lancar en cukup ngebantu gw bwt selangkah lagi untuk berjuang nglanjutin hasil karya gw ini (red : skripsi) aaaah... legaaa... feel better lagi...lagi...

kelima, sekarang ini gw lagi ngepostingin feeling gw yang damai sambil masih bisa menikmati nasi telor tempe plus teh botol yang itu graaaatiiissss.... aaaah... feel better laaaagggiii...

PS : thank's for this feelings aaaaah...

1 yang mau cuap2:

beruang ngamuk mengatakan...

eheem,,,, maav mengganggu yaw. jadi gini, kan gue pendatang baru di dunia blog-memblog jadi, ajarin ngedit blog yaw galz... , mohon bimbingannya...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger