Dan mulailah jenk-jenk ini bercerita….

Hari itu minggu tanggal berapa ya…??lupa deh..yang jelas minggu abis hari sabtu (ya iyalah) cowok gw (red:mulai sekarang kita sebut dia ‘belok’) ngajakin gw buat Sunday morning alias minggu pagi alias jalan2 di hari minggu sambil nyari sarapan. Nah..klo di jogja neh…Sunday morning orang2 berbondong2 bt jalan pagi ke ugm. Jadilah kami merencanakan hal yang sama. Dan kata pun terucap janjipun terikrarkan (halah!)

Pagi itu sehabis gw mandi gw langsung cabut ke kosan cowok gw. Berubung kosannya deket ma kosan gw jadinya rencana Cuma mo bangunin dy bentar nyuruh siap2 n abis itu gw sendiri juga siap2 jadinya selesainya kan bisa bareng tuh…trus cabut deh…

Tapi..rencana..ya tinggal rencana..realisasinya terkadang gak semulus rencana…yah..begitulah manusia Indonesia merdeka! (apa hubungannya?)


Gw bangunin dy neh, pertamanya seh, ‘tok..tok..tok...’(suara pintu gw ketok)


Sunyi


Lagi, ‘tok..tok..tok..tok..’(suara ketokan pintu diperpanjang)


Tetap sunyi


Lagi , ‘dok..dok..dok..dok..’(suara ketokan berubah sedikit keras dan panjang)


TETAP SUNYI


Lagi deh, ‘DOK..DOK..DOK..!!’ (suara ketokan berubah menjadi lebih keras dan lebih panjang)


Ada sautan dari dalem , “heemm..”


Selang beberapa menit kok pintu gak dibuka2 ya??


Gw ngetok lagi, ‘GUBRAK..GUBRAK..BELOK!!BANGUN…GUBRAK..GUBRAK!’(hehe…yang ini cenderung anarkhis)


Nasehat : jangan dipraktekkan untuk membangunkan pasangan anda yang tergolong manusia biasa coz pasangan anda pasti bakal naik pitam karna terpaksa harus ganti pintu kosan


Akhirnya pintu kosan pun dibuka dibarengi dengan nongolnya manusia aneh berambut sedikit plontos bermata belok dengan bau iler dimana-mana


Diapun berkata, “Ngapain yenq pagi2 udah kesini?”


DOEENG!! ya alloh..tolong..


Gw, “ lupa ya?kemaren kan ms ngajakin Sunday morning!, ya udah buruan mandi..siap2..ak juga mo siap2 jd kita bisa langsung cabut!cepetan udah mo jam9 neh..”


Gw nyrocos sambil ngloyor masuk ke kamarnya. Tapi lom sampai kelar gw ngomong, tiba2 aja gw mencium bau2 yang aneh. Pertama baru nyampe depan pintu, “kok bau tai kucing ya ? emang kemaren anak2 ada yg boker disini ya?(anak2 maksudnya emang kucing2 kita hehe.. sesuai pepatah ‘perlakukanlah binatang peliharaan kita seperti anak kita sendiri’)”


Itu bau2an yg pertama, yang kedua begitu masuk ke kamar, “kamarmu kok bau apek ya?”


Itu bau2an yang kedua, yang ketiga begitu gw berdiri deket kasur, “wei…bau iler…bau iler…” kata gw heboh


Dan belok pun berdiri dengan takjub sambil memegang pundak gw, “sayang…hebat..”, merasa gw mo dipuji gw mesam mesem kecentilan aja.


Lanjutnya, “hebat..penciuman kamu bener2 hebat..kayaknya kamu cocok deh buat jadi ANJING PELACAK..”, belok berkata dengan tersenyum bangga


DOEENG!!

Daripada gw ikutan gila kayak si belok, gwpun buru2 mengingatkan, “udah buruan mandi..siap2..aku juga mo siap2 dulu..okeh chay..ntar aku kesini udah siap berangkat ya..”


Diapun mengangguk angguk tanda setuju.


30 MENIT KEMUDIAN


“ms belok ayo kita berangkat…ayo..ayo..aku udah laper neh..”, kataku kegirangan udah ngebayangin makan lontong sayur favorit.


Begitu masuk kamar


DOEENG!!


Makhluk yang selama ini gw sayangi itu terlihat tidur kembali dengan posisi nungging lengkap dengan suara gretakan gigi n suara erangan yang gak jelas (red : ngorok)


Sabar …sabar…(suara ibu peri dalam hati)


“BELOK…!!!AMPUN DEH…!!MANDI..MANDI..UDAH JAM SEGINI KEBURU LONTONGNYA ABIIS!”(ternyata yang keluar dari mulut bukan suara ibu peri tapi suara setan marah yang sudah lama menahan lapar huehehe…)


Akhirnya jam stengah10 lewat kita baru on the way..bukan Sunday morning lagi tapi udah Sunday kesiangan hehe..


Nyampe sana ternyata lontong sayur tempat kita biasa makan abis. Ya udah akhirnya kita berusaha nyari tempat lain yang sekiranya enak. Lagi celingak celinguk kanan kiri buat nyari tempat strategis, gw gak nyadar kalo dari tadi cowok gw alias belok lagi dicolak colek ma cewek yang lagi jalan disamping kiri motor yang kita naikin.


Cewek itu nyolek lengan kiri belok sambil cengangas cengenges, cowok gw noleh trus ketawa ketiwi, “hehehe…”


Cewek itu muterin motor gw sambil colak colek motor dengan masih cengangas cengenges. Sekarang gentian dia berdiri disebelah kanan motor, si cewek pun menggencarkan aksinya gentian lengan kanan cowok gw yang dicolak colek sambil masih cengangas cengenges.


Cowok gw pun bales dengan cengangas cengenges juga. Jadinya sekarang mereka haha hihi bareng. Nah pas disini gw baru nyadar ‘ni cewek siapa sih?’ pikir gw, dari tadi cengengesan mulu gak sadar apa klo ni cowok ada boncengannya.


Pas tu muka cewek tepat didepan gw


DOEENG!!


Ternyata tu cewek GILA, dengan pake daster kembang2 yang udah awut2an plus muka n rambut compang-camping. Busyet deh..jadi dari tadi belok itu cengengesan ma cewek GILA !. Saat itu juga gw langsung mrepet ke cowok gw, ‘jangan diambil mba..ini makhluk langka ! saya cuma punya satu ini doank!!jangan diambil..’


Bener2 deh tragedi di hari minggu. Lom juga kita berhasil ngisi perut yang laper udah ketemu ama cewek gila yang hampir bikin cowok gila gw jatuh cintrong ma dia. Nasib...


Nasehat : anda boleh cemburu terhadap pasangan anda jika mendapati pasangan anda sedang bermain mata dengan cewek lain. Tapi anda juga perlu melihat sebelum anda naik pitam, tu cewek gila ato normal??







0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger