kali ini gw mo cerita tentang apa yang pernah terjadi ma adek gw atu2nya (mulai sekarang kita sebut dia 'ayu')

kenapa post gw kali ini gw kasih title 'hitam', karna pasti ada cerita di balik kata2 'hitam' kali ini

kejadian ini terjadi di sebuah RS dimana adek gw tu harus terpaksa rawat inep karna demam berdarah. tepatnya peristiwa ini terjadi doi masih es de.

karna dia rawat inep di RS, otomatis banyak yang jengukin ni anak mulai dari keluarga besar gw, temen2 sekolahnya, guru2nya, sampe temen2 bokap nyokap juga pada jenguk. ayu seh seneng2 aja, masalahnya tiap tu para tamu pulang selalu meninggalkan 'salam tempel' alias duit beramplop huehehe..

sampai suatu hari...kedodolan ayu pun muncul saat itu, saat percakapan 'hitam' antara bokap, temen bokap en ayu

berikut percakapannya :

Bokap : (masuk kamar RS) "dek...nih ada yang dateng..coba tebak ni siapa ?"

ayu : (ngeliat dengan bengong sosok om om masuk, sambil bertanya2 o o siapa dia ??), "siapa ya..? "

temen bokap : "hayoo..siapa ?"

bokap : "ayo dek tebak siapa ? moso gak tau ?", bokap terus berbicara dengan antusias memaksa otak adek gw buat mikir

temen bokap : (masih senyam senyum najong ala om om yang udah beranak)

bokap : "ini tuh..bapaknya anton (nama samaran) temen sekolah kamu "

ayu : " anton...anton..siapa ya..soalnya temenku yg namanya anton tuh banyak (berpikir keras untuk nginget, sapa tau klo bisa nebak dapat 'salam tempel' lebih hehe...), oh ya..aku tau sekarang om bapaknya anton yang ITEM itu kan ?? kalo anton yang ITEM itu ma aku tau..!"

GEDUBRAKK

si om om yang tadinya senyum senyum najong mulai kehilangan senyumnya en gak ada 5 menit disono langsung buru2 cabut tanpa ninggalin 'salam tempel' buat adek gw (sekarang gantian gw yang ktawa puas huahahaha...emang enak..)

nasehat : jangan pernah menghina anak orang didepan muka orangtuanya kalo gak mau kehilangan ang pao (kalo ngina dibelakangnya bolehlah huehehehe...)

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger