guys...harusnya neh gw udah ada di ungaran di tempat wisata yang namanya candisongo katanya seh ada pemandian air panasnya kebayang dunk...gw bakal berasa spa disana...tapi...akhirnya gw sekarang disini di warnet groovy jakal (t4 gw biasa ngenet)...

jadi...awalnya neh....
kemaren gw dapat sms dari temen gw namanya helsu, smsnya"jenk...kita jadi jalan kumpul t4 agus jam 1siang" begitu baca tuh sms wuah...seger bener kayak minum es jeruk di siang panas (hwalah).masalahnya gw kemaren abis ngambil data skripsi gw yg bikin gw teler karna lom dpt apa yg gw cari.lumayan kan tu event bs bkin gw seger lagi.

akhirnya datanglah hari ini...gw udh prepare smuanya biar gak ada yang ketinggalan. siang itu jam 1 lewat banyak (alias jm stengah2) gw dianter ma cwok gw ke t4 si agus. on the way gw udh cengar cengir aja ngebayangin nyebur di empang panas dsono.

sampai di tempat agus...hwalah...sepi...sumpe deh ni rumah apa kuburan...panik deh 'hwah...gw ditingal..ditinggal...tidak...' sempet gw mo nelpon helsu n mo ngumpat membabi n memsapi buta karna tega ninggalin gw untung niat gw itu terhenti seketika pas temen gw yang laen datang n bilang "tenang jenk...lom pada ngumpul kok biasa ngaret".fuih...untuk aja anak orang jdi korban.cowk gw aja sempet hela nafas lega 'untung cewk gw g jd menggila'

'eh tau gak seh...gw skg lagi makan indomie goreng!huehe..' aniwey....lanjut crita...
akhirnya satu persatu makhluk2 itu datang ke t4 si agus dari yg mulai gondrong,cepak,kurus,gendut,item,putih,yang semuanya idup (ya iyalah) tapi knapa semua berkelamin laki-laki???????dimana neh yang cewek2 kok kagak ada yang nongol????otomatis gw mulai gelisah dunk...smua yang berkelamin perempuan pun mulai kita hubungin n jawaban mereka sebgai berikut :
'aduh..sorry gw ada kondangan jadi gak bisa'
'aduh...cowok gw datang..gw pacaran dulu ye..'
'aduh...gw udah janjian mo nonton d'cinnamons udh bli tiketnya'
'aduh...aduh...n aduh jatoh'(hehe...yg ini gak)

ggrrrrr.....
itulah lika-liku cewek, makanya gw gak suka cewek.n the last dengan berat hati gw gak jadi ikut deh...coz mengingat cowok2nya ada kali 20an orang dengan cewek seorang diri yang itu gw??! nggak deh...gw jadi berasa permen dikrubutin byk laler hehehe...
yo wis...dengan gundah gulana temen2pun nganterin gw balik ke kos (duh...baeknya)dengan tampang manyun 'gila...ajenk gak jadi ikut?!malam minggu gini masa kita batangan smua seh???!' doeng...emang gw untuk dinikmati bersama apa? dodol juga tu anak. gw doain deh sebaliknya dari sana kalian ga brubah haluan jd hombreng huehehe...

ya udah deh...gw pun mengantar kepergian mereka dengan berurai airmata (halah!) da da babye....hikz...hikz...cuih...
akhirnya gw disini..menulis di blogs sambil menikmati indomie goreng ga pake telor.

PS: selamat bersenang-senang ya guys..met mandi bareng...bersyukurlah gw ga jadi uploadtin photo bugil kalian huehehehehe....

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger