Di samping ini cover bukunya dan yang bikin temen blogger yang bernama Andrei, aku adalah pengikut setia blognya dari dulu, pertama kali terdampar di blognya aku langsung jatuh cinta sama gaya dia dalam bercerita. Gimana ya..berasa kayak bener2 ngerasain dan bisa ngeliat langsung apa yang lagi dialami si penulis saat itu, yah..kayak nonton filmlah..gak jarang juga aku sering nyisipin kata2 'wuih..seruu..kayak baca novel', 'keren nih...kalo sampai dibukuin'. Dan ternyata kesampaian juga selamat ya bang Rei..

Dan karna udah berjanji untuk mereview bukunya, jadilah dipostingan kali ini aku bakal review (yah..meski koneksi di rumah lg lambat). Pertama kali buku ini nyampai ke tangan aku langsung kegirangan, dan gak sabar buat buka bungkusnya dan senyum-senyum ngeliat tulisan 'u/ ajenk semoga buku ini menginspirasi' plus tandatangan. Dan Di lembar berikutnya sukses tertawa kegeeran karna namaku masuk daftar list ucapan2 dihalaman awal (Ge-er mode:on) wakakakakakak..senangnya bisa diinget sama bang andrei. Okeh..lanjut ke review..
meski aku pernah membaca sebagian ceritanya di blog, tapi tetep aja aku sukses dibikin senyum-senyum, ketawa ngekek, bahkan nangis !-ketangkep basah sama ortu lagi "kamu kenapa nangis dek ?"- FYI, aku emang lagi pulang kampung dan baru balik jogja pertengahan april nanti (dan koneksi di rumah lg gak beres :( )

Yup, buku yang bertebal 213 halaman, dengan kertas yang bagus plus photo2 bakal bikin lo ngerasain berbagai macam emosi di setiap ceritanya. Gak percaya beli dah nih buku ! dijamin gak nyesel !.
Chapter 1 : bakal bikin lo ketawa sekaligus geleng2 membaca tingkah sang penulis selama perjalanan perdananya ke negara orang, tingkahnya sungguh nekad dan pasti bikin ngakak mulai dari bikin keributan di sebuah hostel di singapura, membuat pingsan SPG di atas panggung, merayu tante2 agen travel di KL biar dapet murah, ketemu rombongan haji (yg ini bikin terharu), ketemu temen baru di pesawat sampai terancam dideportase huehehehe...

Chapter 2 : tentu aja kisah dia sesampainya di Eropa, dan pasti bikin kalian kaum adam ngiri sama dia karna sukses dikelilingi cewek2 cantik *ya gak bang ?--nglirik bang Andrei* MySpace huehehe..ketemu sahabat lama yg sempat terjadi konflik, ketemu sahabat2 baru, keluarga baru, pengalaman jadi babysitter...wah..seruu deh..bikin pengeeeen..sekaligus disini juga ada cerita tentang pengalaman cintanya bang andrei cuiit...cuiiit... hehehe...dan persahabatan...kata2 di dalam novel ini pun bisa memotivasi kita untuk terus melangkah mengejar mimpi. Top !

Cahpter 3 : saat2 menjelang perpisahan yg mengharukan, dan tetep si penulis menyisakan kemisteriusan dalam cerita dan sukses bikin aku penasaran huaah..bang andrei nih emang kok..yaa..aku tau pasti bang andrei butuh sisi privasi, cukup dia aja yang tau...hehehehe...tapi tetep loh..aku penasaran sama kelanjutan antara bang andrei dan jules (bakal ketemu gak ya ntar di jepang?--tunggu travellous season 2 hahaha..ngareb lo jenk), bang andrei sama Ling, Ling dan Jules...heemm...

okeh...intinya buku ini wajib ada di rak buku kamu, yakin deh buku ini menginspirasi banged..bikin lo tergugah..yup..kita sebagai manusia harus punya Mimpi dan yakinlah bisa mewujudkannya.


sukses buat bang Andrei, ditunggu cerita selanjutnya di blog hehehe...



udahan ah,
MySpace

2 yang mau cuap2:

Andrei B. mengatakan...

Thanks ya Jenk buat review nya, seneng rasanya bisa di apresiasi dengan baik :).
langsung saya apdet list review di blog saya ya ^_^v

Andri Journal mengatakan...

Wah mereview juga to? :)

Kalau ada waktu silakan mampir ke blogku ya.ada survey masalah online shopping di sana.

Terima kasih. :)

Oia, semoga nanti yang mereview bukunya Andrei diikutkan di film Travellous..minimal jadi figuran lah...hehehe...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger