sabtu ini seperti biasa kayak sabtu sabtu yang kemaren yang besok adalah hari minggu
(ya iyalah anak tk juga tauk)

buat gw nothing special dengan yang namanya hari 'sabtu'. kalo orang bilang hari sabtu itu adalah malammingguan buat pacaran, buat gue (meski gw juga punya pacar) hueekk...yang ada jalanan malah penuh dengan orang-orang mulai dari yang jalan kaki, naek speda, naek motor, naek mobil, di semak semak, di lapangan, di gelap-gelapan (apa enaknya ya ? emg keliatan gitu idungnya ya huehehe) yang semuanya melakukan aktivitas yang sama yaitu PACARAN huehehe...

bwt gw hari sabtu itu adalah mendekati minggu yang artinya gw bisa menikmati lontong sayur favorit di bunderan ugm bersama sang pacar (ah..lo mah otaknya makanan mulu)

bwt gw pacaran adalah waktunya makan bareng ama sang pacar tercinta menikmati kuliner di jogja yang enak en nyobain tempat makan baru (simple amat ?)

ember..kayak tadi siang aja kita udah nyobain bakso bakar arema di daerah babarsari (sebenernya tuh t4 udah lama sih, cman baru sempet mangkir aja) wuih...sedeeep...kalo kata bapak tua yang jadi presenter di kuliner transtipi 'mak nyuusss' (gw sebut dia bapaktua kenapa ? itu lebih dikarenakan gw iri ama tu pak tua, iyaa..udah tua masih makan yang aneh2 huehehe..)

beneran deh...legitnya dapet...pedesnya juga dapet (karna susah nyari makanan pedes di jogja.lah..sayur asem aja jadi manis di jogja) cobain deh...

nah...intinya karena gw ini orangnya suka makan terutama yang enak-enak

kasih info t4 makan yang enak di jogja ya...biar gw bisa pacaran disana huehehe...sekedar menikmati sabtu gw yang jelas di siang hari kenapa ?

karena belum penuh dengan aktivitas orang pacaran huehehehe...

kalo malam sabtu gerrr....gak janji deh...kayaknya gw udah ada janji duluan ma bantal guling deh kwakakakakak...

but...aniwei...met malam mingguan deh...buat yang suka jalan di malam minggu



ps : kayaknya gw mesti buru2 balik ke kos deh...sebelum jogja menjadi padat mendadak daaa......

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger