gw malam ini lagi gak bisa ketawa

streeeeesssssss

beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

kenapa file skripsi gw yang udah gw ketik sebanyak 10 halaman enggak bisa kebuka

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrghhhhhhhhh



padahal besok gw harus temu kangen sama dosen pembimbing skripsi gw

gw streeeeeeeeeeesssssssssssssssss

sorry guys.....malem ini gw bener-bener gak ketawa apalagi senyum sperti biasanya

kali ini gak ada keceriaan dalam postingan saia....maapkan saia teman-teman

gak bisa berbagi keceriaan seperti biasanya

hukz.....sambel.............asem................pete............jengkol.............

dan kesedihan gw bertambah....setelah gw tau 'dia' lom bisa terbuka sepenuhnya sama gw...dia mencoba memainkan peran dgn apik....(meski itu bukan masalah besar, tapi udh 2th ternyata masih terjadi ketidakterbukaan dan gw ngerasa nggak dipercaya.......)

sekali lagi...........mellow..................plus.................stresssssssssssssss.................



dan kali ini gw benar-benar menangis......................................................................

7 yang mau cuap2:

aKu aDaLah...... mengatakan...

waduh.. sabar yah Jeng...
sometimes shit happens at the wrong time yah...

brati dirimu lembur skarang?

SEMANGADH!!!!!

i know u can...
& u know u can...

chayoooo!!!!!!

ariwibowo mengatakan...

chayo... semangat-semangat... sedih boleh.. tapi jangan lama-lama..

jo mengatakan...

semangat semangat

Uyung mengatakan...

santai aja lagi...kan masih ada semester-semester yang lain, hehehehe...(maaph)

aia mengatakan...

Sabar yup..
saya jg pernah ngalamin hal seperti ituh..
tugas sekulah...
ndak bisa dibuka karena kerjaan si virus
sebel mau SUEBEL bgt,,
tapi mau sebel ato gak,, kan tetep harus bikin lagi...
Smangat iah!!!

kolorbolong mengatakan...

Aduuuuhhh... jadi kasian... coba deket ma gw... dah gw beliin permen.. hehehe... btw filenya disimpen dimana seh...hardisk/disket/flashdisk/kolong meja...? kalo di hardisk kemungkinan crash... kalo di disket kemungkinan pita disknya lecet...kalo di flashdisk kemungkinan virus... masih bisa discan ma antivirus, soalnya gw dah ngalemin semua... dan jalan keluarnya.. yg manjur... ngulang lagi...hiks... sekarang gw lagi kebanjiran...dari pagi... masuk rumah... hiks... untung ruang kompi gw tinggian tempatnya.... jadi masih bisa ngeblog...

tukang popok mengatakan...

wah..
maapkan saia, tad mlm pok da off.. bis-nya sepi gitu sih jenk..

lo gpp kan Jenk?
yadah, sabar aja ya..
pelan2 buat dari awal lagi..
jangan dibawa mellow gitu..
biasanya kan lo ceria, dan paling khatam kalo ngejekin orang..

semangat ya nek..
hohohohoho...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger