duh...mulai semalem hidung gw lagi gak bisa diajak kerjasama hemm...flu booo..jadi gw nulis postingan nih sambil 'srut..srut..'(suara idung kesusahan nyari nafas)

aniwei...

cerita soal kemaren nih...kemaren gw ma si belok' ngrayain hari jadi kita dengan nonton di 21 en dinner di warung iga bakar di gejayan (wuih...sedaaap...)

nah...ada tingkah gw yang rada freak di dalem studio pas lagi nonton. ceritanya nih..gw ma belok' nonton pilem national treasures, ituloh..yang bintangnya nicholas cage (uhh...si papah keren huehehe..), buat eluh yang udah nonton pasti tau dunk tuh pilem ceritanya tentang apa ? yang pasti kan bukan pilem yang ada kaitannya ma horror en thriller toh..

eh...dasarnya gw aja yang lagi freak

pas adegan mereka udah nyampe kota emas di bawah tanah, ada salah satu aktor (gw lupa namanya) gak sengaja nyentuh tali yang udah mo putus (jejejeng...jejejeng.... -- suara musik tegang) ada bunyi "sreeettt..." tau-tau disini gw teriak

"aaaarrghh..."

gelok...cuma gw yang teriak di dalam studio waktu itu.. damn ! (ya iyalah...mana ada orang teriak nonton pilem ginian ! kalo horror sih banyak temennya)

kali kebodohan gw terbukti lagi end si belok' cuma geleng2 aja menatap gw dengan mimik yang super hueran

hehehe.... ya maap deh...namanya juga speaker aktive ! huehehehe...


ps : guys...doain gw biar cepet sembuh dari penyakit terkutuk ini yaaa... salam 'sruuttt' (uppss..sorry namanya juga flu ;))

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger