elloww...bloggers ! semoga anda semua baik2 sajah dimanapun anda berada

err...posting gw terdahulu, gw pernah ngomong makna pacaran bt gw yaitu pacaran adalah saatnya makan bareng (artinya kalo hari itu kita bisa makan bareng 3 kali bisa dibilang hari itu gw pacaran 3 kali ) kwakakak..sebuah teori yg freak memang. nah..selain bermakna sebagai makan bareng, pacaran bt gw adalah nonton b'2 di 21 (nah..yg ini masih dibilang gak freak hehe..)

nah...kalo udah ngebahas yg namanya nonton, kadang2 gw tuh suka keinget ma sepatah dua patah dialog yg diomongin ama si aktor dalam pilem

en...kali ini gw mo ngajak lo maen tebak2an dialog beberapa buah pilem yah...sekedar mengasah ketajaman lo dalam mata pelajaran perpileman (seharga 4 sks tiap pilemnya ) kali ini segmen pilem2 indonesia aja dulu (karna gak perlu baca teks hohoho...)

1. '' jadi kalo lo gak punya temen salah gw ? salah temen2 gw ? "
2. " kenapa ? marah ? gak suka ?ngrasa pernah ngurus saia ?! hebat lo ! "


3. " garut is the best ! "
4. " ......tapi satu yg pasti dis, aku gak akan pernah ninggalin kamu "
5. " liat saia ! liat mata saia ! saia akan nikahi kamu..."
6. " kalo saia nyari yang terbaik...suatu saat saia juga bakal ninggalin kamuh.. "
7. " ...bilang kalo waktu lo nyium gw, lo mikirin cowok laen ! "

8. " setau saia dalam sebuah keluarga itu cuma ada ayah sama ibu, yg laen saia gak mau tau "
9. " di dunia ini, yg putihnya sempurna cuma ada dua, kamu dan cinta..."


10. " bujang...sudah kubilang jangan bertempur ! bertempur pula kau, sekarang mati kau dimakan cacing ! "
11. " salah satu dari lo bertiga, harus ada yang nikahin gw ! "

12. " okeh ! dalam waktu tiga puluh hari kita harus udah punya cowok, yg kalah harus bayar sewa kontrakan selama setaon ! "
13. " kita begitu berbeda dalam semua, tapi tidak dalam cinta... "


okeh...sekarang tugas kalian adalah ada di pilem apa sajakah 13 dialog diatas ?



ps : udah ah segitu aja dulu...hehe...yang bisa menjawab semua pertanyaan diatas akan mendapat hadiah nonton bareng idola di 21 (bikin janji sendiri en bayar sendiri pastinya


pamit yaa...

4 yang mau cuap2:

c.i.L.y mengatakan...

1. Ada Apa Dengan Cinta
10. Nagabonar Jadi 2
11. Get Married
12. 30 Hari Mencari Cinta
jarang nontong film Indo, hehe.. cuman tau yang ini aja..

parcendol mengatakan...

wah..
cuma bisa jawab 10 ama 12 neh.:)
..ck..ck..ck..
parah, jarang ntn..!!

popokbekas mengatakan...

hai bo..

gue tau jawabannya nih, tapi gak semua, yang lain udah pada lupa, agak ngambang gituh.
ini nih yang bisa saya jawab..

3. wanita tuna susila (jablay* kurang sopan) ^-^
5. maaf saya menghamili istri anda (maafkan saiaaaaa)
10. naga bonar jadi TUA
11. GET MERRIED
12. 30 hari mencari laki-laki

nah segitu dulu deh. mudah-mudahan saia benar ya.

p.s : tengs komen-nya yaaaa...

popokbekas mengatakan...

saia lupa nih...

bagi siapa saja, baik tua maupun muda, selahkan pesan popok paporit anda ke saia..
baik baru maupun bekas, semua ada..

ada pula disain terbaru kami, popok yang ada rendanya dan dilengkapi dengan pendingin udara. *nyaman*

yukkk...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger