fuih...posting kali ini gw mo lebih ke curhat aja...

gini....gw punya temen sebut aja dia x...gak tau kenapa ya...gw selalu ngerasa ada yang aneh sama si x ini...awalnya sih gw fine fine aja selama dia gak ngusik kenyamanan gw..so...yang awalnya gw gak deket ma doi akhirnya gw deket...kadang jalan bareng, kadang doi nolongin gw juga, sering callingan n smsan, doi ngaku ultah gw kasih kado yah...layaknya sahabatlah...bahkan kedeketan kami sempet menimbulkan gosip di kampus. bt gw...gw sih cuek aja toh...itu gak kenyataan (lagian lumayan kan jadi rada tenar di kampus huehehehe...)

sampai pada suatu masa gangguan narxismenya kumat, doi menyalah artikan segala bentuk perhatian gw ke dia dan mengklaim kalo gw suka sama dia

what ??? aneh kan...mengklaim booo...yah..terang aja gw mencak mencak ! enak aja maen nuduh sembarangan

(gak tau aja tuh x kalo pada saat yang sama gw juga lagi deket sama cowok lain si y yang sampai berita ini diturunkan gw udah jadian ma si y)

udah gitu... dia mengklaim juga kalo temen kita yang lain juga suka sama dia huahahaha...tambah narxis aja pikir gw...pengen deh waktu itu gw ngasih kaca segede-gedenya biar dia ngaca n belajar untuk lebih rendah hati...
banyak yang lebih cakep dari dia aja gak gitu-gitu amit...hemm kasian juga sih sebenernya ngeliat dia yang kayak gini...seperti sengaja mencari perhatian lebih dari lingkungan sekitar (yang terang aja dia gak akan pernah mengakuinya)

sejak kejadian itu gw jadi extra hati-hati kalo lagi deket2 si x ini... salah salah ntar gw dibilang mo ngawinin dia lagi huahahaha... (hoeek...)

yah....tak lepas dari itu seiiring hadirnya tahun baru...semoga Tuhan menjadikannya sosok yang baru...yang lebih dewasa dan lebih menghargai orang-orang disekitar dia agar tidak salah mengartikan apa yang seharusnya bisa dia nikmati....


PS : bwt lo yang ngerasa menjadi si x, maap ya kalo gw udah bikin lo ge er n ngerasa lebih...sumpeh.. gw gak pernah suka sama lo jadi lebih baik lo tarik apapun yang pernah lo simpulkan selama ini...so...maap yeeeee......karna selama itu pula gw sebenernya interestnya sama si y....

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger