minggu kemaren gw sempet punya profesi baru yup...jadi tour guidenya sepupu gw dari jakarta yang lagi liburan ke jogja...so...tiga hari berturut-turut gw nemenin doi muter-muter jogja...shopping sana...shopping sini...yang bener-bener menimbulkan kesan terdalam bwt gw


pertama...pergi ke unit gawat dagadu satu2nya t4 yang nyediain dagadu aseli yang bener2 aseli selaen di mall (so..yang suka beli di pinggir malioboro, jangan pernah percaya bahwa itu dagadu aseli karna pasti palsu) sesampainya di ugd alias unit gawat dagadu kesan yang gw tangkep

GILA...PENUH BANGET SAMA ORANG

pusing-pusing-pusing akhirnya gw tetep aje kena latah sepupu gw bwt ikutan belanja tetep...beli satu bwt gw sendiri, buat pacar tercinta si belok' end bwt bokap

puas belanja disana..kita pun ngelanjutin pergi ke malioboro bwt nyari batik biasa...apalagi khas jogja kalo bukan batik

kena latah lagi....belanja-belanja-belanja... kesan yang yang gw tangkep

pertama GILA DISINI JUGA PENUH SAMA ORANG

kedua GILA KOK DUIT GW TAU-TAU ABIS YA ?!

huehehe...pulang pulang ke kosan gw langsung jetlak bukan karna naek pesawat tapi karna kebanyakan liat orang-orang yang berjubel gak karuan

kesan yang gw tangkep GILA JOGJA MAKIN SESAK AJA


ps : libur kali ini benar-benar menguras tenaga dan keuangan huhuhu...hiks..hiks..


1 yang mau cuap2:

Putput mengatakan...

hwhw
teng kiiu

wahh susah tu kayany
siapa tuh yg blg "masa sma adalah masa yg plg indah" ?!
hhe kidding ..

guw jg uda tampilin link blog mu hhe ..

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger