hwaaahh...!! ada nih beberapa pertanyaan dan pernyataan yang akhir2 ini bikin gw end pengen rasanya gw si empunya pertanyaan dan pernyataan (hiiih...kok jadi thriller gini sih..)

iyah...coba aja ya..kalo udah jadi mahasiswa akhir kayak gini, pasti selalu diadepin ama pertanyaan

" Udah ngambil skripsi lom ?" -- udah donk...

" Udah nyampe bab berapa skripsinya ?" -- bablas

" Eh, gw udah ngambil data loh, lo kapan ? " -- gw juga udah kali ga sombong2 amat tuh err..datanya sih masih lom sahih
" pendadaran januari ini,yess! lo kapan jenk ?" --

" gw dapet nih kayaknya wisuda januari ini, eh..btw kok gw gak liat nama lo ya jenk di daftar nama anak2 yg wisuda januari besok ? " --

" Oi, jenk kapan mo married ? jangan lupa undangannya ya " -- haiyah! ini lagi, lulus aja belom nantangin kawin ! masih lama kalee nek..
" Rencana mo punya anak berapa jenk ? " -- goubrakk huaahh.. lo kata gw peternakan pake planning mo punya anak berapa, udahlah.. go ahead aja.. lagian anak juga titipan Tuhan so.. hak perogratif Dia mo nitipin brp plis..deh..skarang tuh yg penting skripsi..!skripsi..! abis tu S2 tesis..! tesis.. ! (gw mulai meletup-letup)

" Jenk, gmana kabar pak Harto ? masih kritiskah beliau ? " --- AAARRRRGGHHH... beliau bukan kakek saia, sekali lagi pak harto bukan kakek saia ! terimakasih !, liat di tipi juga eluh tauk ! punya tipi kan ?!

heemmm....kalem jenk kalem...tenang...tetap jaga pernafasan...jangan buat kerutan di kulitmu yg mulus ini nak...(haiyah!) tenang...pikirkan kamu sekarang ada di tempat yg paling kamu inginkan...damai...heemm...tenang...pikirkan aja apa yang kamu inginkan...abaikan saja apa yg tidak kamu inginkan hemm...tenang...
udah akh..! kok malah jadi relaksasi disini sih



ps : to be continued deh...kalo misalnya ntar ada beberapa pertanyaan en pernyataan yg menohok ati huehehe...


3 yang mau cuap2:

icaicadidinding mengatakan...

Senasib...!!
Kalo gue ditanya gini..
"kapan lulus??"
"mana pacarnya?"
bete yah...

jo mengatakan...

masih enak ditanya begitu
aku sih paling sebel klo ada pertanyyaan : kapan luh bayar hutang
neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

parcendol mengatakan...

"pengen figur suami yang seperti apa ..??""
klo ini menyebalkan ga yah..:)
lm nal yaw...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger