kalo kata gigi '11 januari bertemu...menjalani kisah cinta ini... bla...bla...'. kalo kata gw '8 januari berikrar...menjalani kisah cinta ini...bla...bla juga...'

yup....tepat sejak terhitung 2 taon yang lalu pada tanggal 8 januari 2006 ada seorang pemuda keturunan cina-palembang-sunda (sehingga tak heran kalo mukanya terlihat complecated) menyatakan cinta pada seorang gadis keturunan jawa-jawa (hehehe)....

pemuda : '' aku mo ngomong sesuatu nih ''
gadis : '' mo ngomong apa ? kayaknya dari tadi kamu juga udah ngomong kan hehehe.."
pemuda : " iya...jadi begini...ummpp...ummpp.... gini...ummmpp..."(seperti tersedak biji kedondong sebanyak lima biji yang nyangkut di kerongkongan) "
gadis : " ??? "
pemuda : "begini...emmm....emmm...kamu ada minum gak ? aus nih...(nyengir kudanil) "

gubrakkk

gadis : "yaoloh...dari tadi tu mo ngomong itu", si gadis beranjak dari tempat duduk untuk mengambilkan segelas air putih
pemuda : gluk...gluk...gluk (suara air masuk ke tenggorokan) " aah...bukan ada lagi...emmm...emmm...gini...gini...eh...udah jam setengah sepuluh ya ? aku pulang deh ya..sampai ketemu besok "
gadis : (cuma melongo ngeliat si pemuda pergi dengan tingkah yang aneh dan sangat sulit untuk dicerna)

belom ada lima menit....

si pemuda nongol lagi didepan pintu kamar kosan si gadis yang masih melongo di depan pintu kosan

pemuda : " Jenk...aku sayang kamu ", katanya tegas sambil nyengir lega
gadis : melongo...trus ngakak " huahaha...jadi dari tadi tu mo ngomong itu hahaha..."
pemuda : gantian melongo " aku serius nih...lagi gak bercanda..."
gadis : "ups...hehehe...maap deh abis gak nyangka gitu, trus maunya kamu sekarang apa ?"

si pemuda menjawab dengan tenang " gak ada...aku cuma pengen kamu tau kok kalo aku sebenernya sayaaaang sama kamu sebelum semuanya berkerak disini", sambil menunjuk dadanya

duhh...si gadis heran bercampur bingung...baru kali ini ada seorang pemuda yang menyatakan perasaan padanya tanpa menuntut untuk diterima ataupun memaksa untuk dijadikan pacar...yah..si pemuda cuma pengen si gadis tau...itu aja...tapi justru karena itu hati si gadis jadi tergerak untuk mencoba menyayangi si pemuda

dan akhirnya mereka resmi jadian hehe...di tanggal ini 8 januari 2 taon silam










inilah salah satu wujud si wajah complecated



si gadis adalah seorang mahasiswa yang sedang berusaha menyelesaikan skripsi di awal bulan di tahun ini, yang saat ini sedang menulis sebuah posting di blog ini...

ps : kali ini gw mencoba berusaha menulis sesuatu yang romantis (ampuuun deh...ampe berat mikirnya) hehehe...karena gw lagi ngerasa fallin love again...hehehe...gw resmi pacaran 2 taon ma si belok', doain yaaaa....(yang bagus2 dunk...)

2 yang mau cuap2:

Unee.Adisti mengatakan...

ah..so sweet sekali kamu,putriku.. aku sampai terharu biru.. halah..
Hehehe... selamet ya,jenk.. mudah2an langgeng deh.. hiks..jadi kangen punya pacar euy !

si tukang nyampah mengatakan...

oooooooooooowwwwwwggh...so sweeeeet!

jadi pengen di'tembak' lagi...gyahahahahah

selamet 2 taonan yaaaaah...mudah2an awet!

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger