bleww...bleww..bleww... kemaren nih ya...gak tau kenapa gw gak kayak biasanya, seharian tuh nafas berat terus yg keluar dari mulut gw uh bawaannya bad mood aja...mau ngerjain skripsi lagi buntu gak ada ide...bener2 pikiran lagi gak mo diajak mikir apa2 fiuh...dipake tidur juga gak bisa merem2 huhh...then..gw nyoba ngenet t4 si belok' part time,biasanya disana bisa ketawa2 ngliatin belok' ma tmn2 kerja, rame sih...ada anas, irul, rengga (udah..gak usah dipikirin siapa mereka, org2 ini cma figuran hehe..), ngeliatin mereka berebut makan burger gratisan (namanya juga mahasiswa plus anak kosan selalu nafsu ama makanan gratisan) hehe..lumayan bisa ketawa..tapi..begitu diem.. lagi deh ni mood jelek balik lagi

lalu..menjelang maghrib gw pulang bareng belok' juga yg udah selesei kerja, ke kosannya.

abis maghrib si mpuss pada datang nyamperin kita siap bermanja-manja (gw ma belok' emang melihara kucing sekarang ada 3 biji hehe..), tiba-tiba gw inget ada psikolog yg pernah bilang bermain2 dgn binatang peliharaan bisa ngilangin stress.

jadilah gw ma belok' bereksperimen ngilangin stress bareng kucing. then..gw ama belok' menemukan metode baru bermain bersama mpuss... (yess..yess..yess..)

pertama : posisikan kucingmu berdiri sempurna (pake 4 kaki pastinya)

kedua : pegang bagian punggungnya mendekati kaki depan dengan tangan kanan anda, dan pegang punggung belakang yang mendekati ekornya dengan tangan kiri anda (inget pegangnya yg kuat)

ketiga : putar kekanan sebanyak 20 kali (boleh lebih) dengan posisi kucing tetap berdiri sempurna, setelah itu putar ke arah sebaliknya sebanyak 20 kali juga (boleh lebih)

keempat : hasilnya kucing anda akan berhasil mempraktekkan jurus dewa mabook

kwakakakakakakak sumpah! lucu banget ! kucing gw jalannya langsung mereng2 abruk ke kanan...gliyengan...ambruk ke kiri kwakkakakak...niatnya mau lompat ke depan aja jadi lompatnya nyamping hwahahahaha...jadi godek2 gak jelas hwahahaha...end then..gw jadi lebih relaks...

* meooooongg.....* (artinya :toloong...dunia gw berputar...)


salah satu mpuss yg jadi alat relaksasi hehe..(liatlah wajah telernya hoho..)


ps : makasih ya mpuss...udah bisa bikin gw relaks lagi hehehe...fiuh...senengnya...makasih bwt iteng, jeki end owin *meoooong*

6 yang mau cuap2:

tukang popok mengatakan...

ajenk jangan nakal dong..
kesian tuh kucing..
kalo punya kucing, jangan dibiasaiin mabok. nar dia ketagihan loh.

hehehe.

irrrr mengatakan...

wakakakkaa...
katanya sayang kucing, tapi kok mpuss-nya digituin ??? :p


tapi kyknya lucu juga yah liat kucing teler.... :d

PuTLie mengatakan...

lutu na si empussss

diena mengatakan...

iya memang benar psikolog itu, ngilangin stress kalo maenin kucing, secara kucingnya yang gantian stress.. hehe.
one comment: oh kejamnya dunia... :D

blogwalking juga! :D

si tukang nyampah mengatakan...

Gyhahahahaha...gue juga kadang ngisengin anjing gue dengan cara yang sama pas dia baru belajar jalan...gyahahahahahah!

*abis itu gue diuber emaknya...hihihi*

ajenkajenk mengatakan...

gw pernah juga tuh..bikin kucing gw ngamuk

gara2nya mpuuss laper gw cuekin ampe ketiduran diatas kasur, nah gw kebetulsn lagi nonton dvd yg lucu otomatis dunk gw ngakakakakak macam toa alias speaker aktive

eh..tiba2 mpuss teriak *meeeeoooong* trus *grauuk*, gw digigit

kyahaha...dia ngamuk gara2 tidurnya keganggu hehe..ada2 aja si mpuss..kayak orang ajah..

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger